Begini Kondisi Keluarga dan Rumah Kontrakan Bupati Talaud Setelah Digeledah KPK

Kompas.com - 03/05/2019, 13:59 WIB
Kondisi rumah Bupati nonaktif Talaud Sri Wahyumi Manalip di Perumahan Tamansari Metropolitan, Clauster Mahawu E1 No 11, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, terlihat lengang, Jumat (3/5/2019) pukul 13.24 Wita. KOMPAS.com/SKIVO MARCELINO MANDEYKondisi rumah Bupati nonaktif Talaud Sri Wahyumi Manalip di Perumahan Tamansari Metropolitan, Clauster Mahawu E1 No 11, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, terlihat lengang, Jumat (3/5/2019) pukul 13.24 Wita.

MANADO, KOMPAS.com - Kondisi rumah Bupati nonaktif Talaud Sri Wahyumi Manalip di Perumahan Tamansari Metropolitan, Clauster Mahawu E1 No 11, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, terlihat lengang setelah digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) pada Kamis (2/5/2019).

Pantauan Kompas.com, Jumat (3/5/2019) pukul 13.24 Wita, pintu depan rumah berwarna putih tertutup. Hanya pintu samping yang dibuka.

Dari dalam rumah terlihat dua orang sedang beraktivitas satu pria dan satu wanita.

Baca juga: KPK Geledah Rumah Kontrakan Bupati Talaud di Manado, Ada Apa...

Aktivitas kedua orang itu terlihat karena pintu samping hanya menggunakan terali besi berwarna merah muda.

Sedangkan dari luar rumah, tidak ada aktivitas apapun. Dua sepeda motor dan satu mobil tampak terparkir di halaman rumah Sri Wahyumi Manalip.

Saat Kompas.com berada di depan rumah, seorang wanita berpakaian baju warna hitam dan celana pendek langsung menghampiri.

"Mau apa, Pak? Soal urusan keluarga sudah ada yang ditugaskan untuk bicara," kata wanita tersebut.

Saat ditanya bagaimana kondisi keluarga Sri Wahyumi Manalip setelah digeledah, ia enggan berkomentar banyak.

"Aman-aman saja. Bahkan, anak dari Ibu Sri melayani bagus pihak KPK saat menggeledah. Saat ini, anak yang satu baru pulang dari kuliah. Semuanya ada di dalam rumah, baik bapak dan anak-anak," lanjut wanita itu.

Baca juga: Tangkap Bupati Talaud, KPK Amankan Anting Berlian hingga Jam Tangan Rolex

Sementara, juru bicara keluarga Sri Wahyumi Manalip, Jimmy Tindi mengatakan, keluarga biasa-biasa saja setelah rumah digeledah KPK.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X