Usai Cekcok Mulut dengan Pacar, Pria Ini Minum Racun Rumput

Kompas.com - 11/11/2020, 23:45 WIB
Ilustrasi racun. ShutterstockIlustrasi racun.

MANADO, KOMPAS.com - Deddy Susanto (32), warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, nekat menenggak racun rumput.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga menjelaskan, kejadian terjadi di Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang, Senin (9/11/2020) pukul 01.00 Wita.

"Keduanya terlibat adu mulut hingga akhirnya Susanto mengambil dan meminum racun rumput," ujar dia kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Bioskop di Manado Bakal Dibuka, Kapasitas Penonton Hanya 50 Persen

Pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir depot air minum ini meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

"Dia (Susanto) menghembuskan napas terakhir di sore harinya," kata Teddy.

Teddy menambahkan, pihak keluarga menolak jenazah untuk diotopsi.

"Jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga di kampung halamannya," ujar Teddy.

Baca juga: Ditangkap karena Diduga Bunuh Ibu dan Anak, Pria Ini Pilih Minum Racun

 

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X